Senin, 11 Mei 2015

Berwisata dipulau Pagang dan Pasumpahan

Lepaskan kepenatan beraktifitas anda untuk berlibur di Pulau Pagang. Sebuah Pulau yang terletak di daerah Bungus - Padang dengan waktu tempuh 45 menit dari Bungus- Padang.
Keindahan Pantai, Kejernihan air laut dan kecantikan terumbu karang adalah surga bagi para pengunjungnya.

Pulau yang memiliki garis pantai yang tidak terlalu panjang ini memang menyimpan potensi keindahan alam yang luar biasa. Wisatawan yang datang akan dimanjakan dengan pantai dengan pasir putihnya yang mengundang decak kagum, pantainya juga sangat bersih, dan yang lebih lagi tuntu saja lautnya yang biru yang membuat kita tidak sabar untuk menceburkan diri.

Saat berada di air kita akan disuguhi lagi pemandangan bawah laut yang mempesona, memanjakan mata yang melihatnya dengan ikan-ikan khas terumbu karang yang sangat cantik. Kegiatan snorkeling sangat cocok dilakukan disini, jangan khawatir, pengelola juga menyediakan peralatan yang dibutuhkan wisatawan. 
Selain snorkeling, wisatawan juga bisa menaiki banana boat yang tersedia,atau kalau mau melakukan kegiatan memancing juga bisa atau juga bisa melakuka scuba diving, menyelam sambil menikmati karang-karang, flora dan fauna dasar  laut. 






Terakhir mampir di Pulau Pasumpahan, jika di pulau pagang dan anda menemukan pasir putih dan laut dengan warga kebiruan, tetapi di pulau Pasumpahan anda akan menemukan pantai dengan pasir putih dan laut kehijauan. Berjalan tanpa alas kaki Anda akan merasakan halus dan lembutnya pasir pasumpahan yang putih. Tak usah lama bermain pasir, langsung saja tracking ke puncak bukit Pasumpahan. Hanya 15 menit mendaki sudah tiba di puncak. Pemandangan disini luar biasa indahnya.






jika anda ingin berwisata ke pulau pagang dan pasumpahan anda bisa menghubungi kami di :
kontak person:
phone : +6281372274217 dengan (sandra)
Email : info@pesonajejakwisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar