Kamis, 23 April 2015

BERWISATA DI KETINGGIAN
MINANGKABAU CLIMB
5 HARI DAN 4 MALAM

DAY 01 : TIBA DI BIM – BUKITTINGGI
Rombongan tiba di BIm dan di jemput oleh perwakilan kami dengan menggunakan bus pariwisata yang telah kami sediakan. Berangkat menuju Bukittinggi, singgah di LEMBAH ANAI, MINANGKABAU VILLAGE dan makan tengah hari di RUMAH MAKAN PAK DATUAK. Melanjutkan perjalanan menuju bukittinggi, shopping di SULAMAN PUTRI MINANG dan KERAJINAN TENUN PANDAI SIKEK. Tiba di bukittinggi check in hotel dan free program. Makan malam di restaurant SEDERHANA.

DAY 02 : BUKITTINGGI – GUNUNG MARAPI
Sarapan pagi lebih awal di hotel, persiapan untuk pendakian ke gunung Marapi. Setelah semua persiapan, kita memulai pendakian. Sore hari kita perkirakan tiba di CADAS, mendirikan tenda dan menikmati matahari terbenam serta pemandangan alam Minangkabau di waktu malam dari ketinggian gunung Marapi.

DAY 03 : MARAPI SUNRISE – BUKITTINGGI
Bangun lebih awal untuk menikmati SUNRISE dari puncak MERPATI dengan ketinggian +/- 2800 m diatas permukaan laut. Puas di puncak merpati, rombongan akan di ajak untuk memetik BUNGA ABADI ( EDELWIS ) serta berkeliling sambil menikmati pemandangan yang sangat indah dari puncak gunung Marapi. Setelah puas, kita bersiap untuk kembali ke Bukittinggi. Tiba di bukittinggi check in hotel dan free program.

DAY 04 : BUKITTINGGI – BATUSANGKAR
Sarapan pagi di hotel, kita tour ke NGARAI SIANOK dan LOBANG JEPANG. Berangkat menuju Batusangkar untuk mengunjungi : KILANG KOPI KINIKO, makan tengah hari di RESTAURAN PONDOK FLORA, ISTANA SILINDUANG BULAN, ISTANO BASA PAGARUYUANG, BATU BASUREK, BATU BATIKAM, dan melihat keindahan DANAU SINGKARAK. Kembali ke hotel dan free program.

DAY 05 : BUKITTINGGI – PADANG
Sarapan pagi dan check out hotel, kita berangkat menuju kota Padang untuk di transfer ke BIM untuk penerbangan kembali ke kota asal. Tour selesai, jumpa lagi di lain waktu dan kesempatan.